0
Dikirim pada 13 Februari 2013 di Uncategories

 

Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Bawah Mata Terampuh - Cara mengatasi lingkaran hitam pada mata yang perlu anda perhatikan disini adalah dengan memperhatikan pola hidup anda sehari-hari. Seperti menghindari melakukan kebiasaan atau mengkonsumsi bahan-bahan yang dapat dengan mudah menyebabkan lingkaran pada mata anda. Terdapat banyak sekali pemicu munculnya lingkaran hitam pada mata diantaranya; lingkaran hitam pada mata dapat dipicu oleh kurangnya waktu tidur anda, mengkonsumsi garam yang berlebih pada makanan yang anda konsumsi sehari-hari, kurangnya cairan bahkan lingkaran hitam pada mata dapat muncul dikarenakan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.

 

Cara mengatasi lingkaran hitam pada mata dapat anda lakukan dengan menghindari kemunculannya sejak dini.

 

Cukupi kebutuhan tubuh anda akan cairan, minum sedikitnya 8 gelas sehari agar terhindar dari dehidrasi. Dehidrasi dapat memicu munculnya lingkaran hitam pada mata anda. Hindari minuman bersoda dan kafein pada keseharian anda.

 

Hindari konsumsi makanan dengan kadar garam yang tinggi atau kurangi konsumsi garam pada makanan yang anda konsumsi sehari-hari. Kandungan sodium yang tinggi juga dapat memicu dengan cepat lingkaran hitam pada mata.

 

Konsumsi buah dan sayur yang tinggi kandungan vitamin C, kandungan viatmin C yang terdapat pada buah dan sayur dapat menghindari anda dari lingkaran hitam pada mata. selain itu vitamin C berfungsi sebagai pembunuh racun yang mengendap pada daerah mata tersebut.

 

Cukupi waktu istirahat anda sehari-hari, penyebab utama munculnya lingkaran hitam pada mata adalah karena kurangnya waktu tidur anda. Dengan mencukupi waktu tidur maka akan mencegah anda dari permasalahan lingkaran hitam pada mata.

 

Jika lingkaran pada mata sudah terlanjur muncul maka ada baiknya anda melakukan perawatan khusus pada daerah tersebut dengan melakukan cara menghilangkan kantung mata.

 

 

Timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata atau kantung mata anda, ini bisa disebabkan oleh banyak hal, yang mana lingkar hitam pada mata anda tersebut akan membuat hilang rasa percaya diri. ini dikarenakan wajah Anda seperti memiliki rasa kelelahan atau kesedihan. Timbulnya lingkaran hitam di kantung mata tersebut salah satunya adalah, kurangnya waktu untuk istirahat atau bisa juga dikarenakan oleh factor cuaca, atau saat anda sedang melakukan aktivitas di luar. kotoran serta debu yang terbawa oleh angin di sekitar kita juga bisa menjadi pemicu lingkar hitam di kantung mata.

 

Dengan memanfaatkan bahan-bahan dari alam, kita bisa menyingkirkan lingkaran hitam di katung mata, Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut :

 

Buah Tomat Cara Untuk Menghilangkan Lingkar Hitam

Buah tomat ini sangat kaya akan vitamin C, dan juga antioksidan, jadi buah tomat sangat cocok untuk merawat kulit.

Caranya: Siapkan 1 buah tomat, 1 buah lemon ( jika tidak ada jeruk Nipis juga bisa) serta 1 jari kunyit. yang harus anda lakukan adalah buah tomat dan kunyit di jadikan jus, kemudian jeruk nipis atau lemon di perah airnya saja. jus tomat dan kunyit disaring kemudian campur dengan air lemon, kemudian aduk hingga rata.

Setelah bahan siap, oleskan ramuan tersebut merata pada daerah kantung mata anda yang memiliki lingkar hitam, kemudian diamkan selama 10 - 15 menit, sesudah itu basuhlah dengan air hangat.

Meskipun tomat sebagai pemberi nutrisi pada kulit di sekitar mata, namun fungsi jus lemon adalah mampu mengangkat kotoran yang terdapat pada kulit sekitar mata, Kotoran inilah yang mengakibatkan warna kehitaman atau lebam. Nah warna alami kunyit memiliki manfaat untuk menyamar-kan lebam atau warna hitam kembali menjadi normal semula.

 

Teh Cara Tepat Menghilangkan Lingkar Hitam Sekitar Mata

Teh hijau adalah memiliki antioksidan yang tinggi, Teh hijau sangat besar manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan memerangi penuaan dini, juga sebagai antikanker. Nah, karena teh hijau ini sangat tinggi antioksidan maka sangat baik untuk menghilangkan lingkar hitam sekitar mata.

Cara penggunaan:  Siapkan 2 kantong teh hijau atau teh celup dan rendam ke air panas dalam gelas, tunggu hingga kantong teh benar-benar telah mengembang, Setelah itu angkat teh celup dan biarkan agak dingin (hangat-hangat kuku). setelah agak dingin tempel-kan pada kantung mata yang hitam (posisi mata tertutup) selama 10 - 15 menit. Efek teh hijau hangat ini bekerja sangat baik untuk mengeliminasi Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata anda. lakukan ini ketika bangun tidur, secara rutin agar lingkaran hitam pergi dari mata anda.

 

Cara Mengobati Lingkar Hitam Sekitar Mata Dengan Kentang

Kentang ini sangat efektif untuk mengurangi bahkan menghilangkan kesan hitam di sekitar mata. caranya, cuci satu buah kentang berukuran sedang, Kupas kulitnya dan belah menjadi dua bagian. Kemudian tempel-kan ke bagian lingkar hitam dengan posisi menutup mata, biarkan selama 10-15 menit pada area mata yang hitam. Lakukan secara rutin hingga kulit sekitar mata anda kembali kencang dan cerah.

 

Mengusir Lingkar Hitam Sekitar Mata Dengan Buah mentimun

Ketimun atau mentimun sangat baik untuk mengurangi efek lebam pada kantung mata, Buah ini sangat efektif jika dalam keadaan dingin, sebaiknya ketimun ini di simpan dalam kulkas dulu, digunakan. setelah dingin, iris-iris buah ketimun dengan ketebalan seperlunya, kemudian tempel-kan di area Sekitar Mata yang lebam, selama 10-15 menit. Ketimun yang telah di dingin-kan adalah obat alami yang sangat baik untuk menghilangkan lingkar hitam di Sekitar Mata.

 

Gunakan Krim Untuk Mengusir Hitam Sekitar Mata

Jika cara di atas menggunakan bahan alami, namun yang ini adalah menggunakan Krim produk, mengoles krim khusus di sekitar mata dengan teratur sangat disarankan untuk mendapat kulit mata yang cantik dan sehat. Namun, di waktu yang darurat, anda perlu mendapatkan produk yang efektif yang memberikan efek cepat menghilangkan lingkar hitam.

sebelum menjelang waktu tidur gunakan masker atau krim khusus yang sangat kaya dengan Vitamin A, Vitamin E, serta memiliki kandungan bio peptide yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan kolagen alami. hasil yang didapat adalah kulit sangat kencang, cerah dan juga terbebas dari kerutan halus.

 



Dikirim pada 13 Februari 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah galeriinfounik ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 149.447 kali


connect with ABATASA